OBYEK WISATA DREAM MUSEUM ZONE (DMZ) KUTA BANDUNG BALI



Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali merupakan salah satu tempat wisata yg berada di Jl. Nakula No.33X, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat rupawan serta dapat memperlihatkan sensasi yg tak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota Badung tak mengunjungi Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali yg mempunyai keindahan yg tiada duanya tersebut.

Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali di kota Badung.

Lokasi
Dimana lokasi Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali ? semacam yg tertulis di atas lokasi terletak di Jl. Nakula No.33X, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.

Daya Tarik



Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tak ada duanya. Penduduk lokal tempat Badung juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Badung juga populer akan  Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali yg sangat luar biasa untuk dikunjungi.

 Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali ini lokasinya ada di Jalan Nakula, paling gampang merupakan masuk lewat Jalan Sunset Road, serta DMZ ada di kiri jalan. DMZ ini buka nya dari jam 9am - 10pm.  Setelah beli tiket, baru tahu nyatanya masing-masing group akan ditemani oleh 1 guide yg akan memberi tahu kita how to pose supaya akibat gambar nya pun keren serta kelihatan real. Kita awalnya asal aja gaya nya, nyatanya tiap gambar itu trick pose nya wajib pas.

 Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali ada sekitar120 lukisan yg ada, mostly keren-keren. Amazed banget, dari lukisan "biasa" dapat menghasilkan efek 3D yg keren. Sekedar trik dari saya, datanglah di pagi hari alias di siang hari, serta usahakan bukan ketika high season.. Semakin ramai pengunjung, berarti wajib siap-siap antri ketika mau foto.

Fasilitas
Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali dapat dibilang suatu Wisata edukasi yg mempunyai berbagai akan fasilitas serta pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- kantin
- Kafe
- Kamar mandi / MCK
- Tempat Istirahat
- artshop
- serta tetap tak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota Badung telah tak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali. Akan melainkan bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sempurna mereka bimbang serta takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Badung saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali dengan memakai kendaraan langsung semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian dapat meminta panduan arah ke Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan langsung akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan melainkan apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian dapat berhenti di terminal bus kota Kuta. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan langsung kalian menuju Legian hingga hingga di lokasi Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali tersebut.

Saran serta Tips
Saran serta trik sebelum menuju ke tempat Wisata Dream Museum Zone (DMZ) di Kuta Badung Bali , yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tak menghalangi liburannya. Kalian butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan semacam mengangkat bekal, air minum serta lainnya. Serta berbagai barang tambahan semacam  kamera sebab kalian sempurna ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian serta rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBYEK WISATA TAMAN BUAYA MENGWI BANDUNG JAWA BARAT

OBYEK WISATA AIR TERJUN LEMUKIH DI SAWAN BANDUNG BALI