KESERUAN WISATA PULAU PENYU TANJUNG BENOA KUTA SELATAN BANDUNG BALI



Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali merupakan salah satu kawasan wisata yg berada di Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali merupakan kawasan wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat mengagumkan dan mampu menunjukkan sensasi yg tak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota Badung tak mengunjungi Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali yg mempunyai keindahan yg tiada duanya tersebut.

Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi kawasan Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di kota Badung.



Lokasi
Dimana lokasi Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali ? semacam yg tertulis di atas lokasi terletak di Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.

Daya Tarik



Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali merupakan kawasan penangkaran penyu hijau. Penangkaran penyu hijau, dikelola dengan cara swadaya oleh masyarakat Tanjung Benoa, yg sebelumnya sebagian besar bekerja sebagai nelayan. Yang akan mampu kalian lihat ketika wisata ke penangkaran penyu hijau di Tanjung Benoa seperti, penyu hijau, ular piton dan tetap ada tak sedikit lagi fauna yg lain.
Cara paling baik liburan ke pulau penyu di Tanjung Benoa merupakan memakai glass bottom boat. Glass bottom boat merupakan tipe perahu kapasitas 10 orang-orang dan sebagian lantai perahu terbuat dari kaca tembus pandang.
Dari pesisir pantai Tanjung Benoa kalian akan naik glass bottom boat ditemani pemandu. Kalian akan diajak ke tengah laut, sejauh 300 – 500 meter dari pesisir pantai Tanjung Benoa. Dari atas perahu glass bottom boat, kalian mampu menikmati indahnya pemandangan bawah laut tanpa wajib menyelam.

Ikan hias, tumbuh-tumbuhan laut dan binatang laut lainnya mampu kalian lihat dari dasar perahu glass bottom boat. Roti untuk menunjukkan makan ikan akan disediakan untuk anda, supaya anak-anak mampu memberi makan ikan dari atas perahu glass bottom boat. Setelah puas menonton dan memberi makan ikan, jadi perjalanan akan dilanjutkan ke pulau penyu di Tanjung Benoa, yg menempuh waktu selagi 15 menit.

Selain itu, di penangkaran penyu hijau Tanjung Benoa, anak-anak mampu menonton satwa lain, semacam burung dan ular piton. Rata-rata waktu yg dihabiskan wisatawan ketika liburan ke pulau penyu Bali kurang lebih 1 jam.sesuai namanya, sempurna saja ini merupakan kawasan penangkaran penyu yg sangat di lindungi oleh Undang-undang. Diantaranya ada penyu hijau, penyu lekang, dan penyu sisik. Ada beragam bentuk penyu disini, mulai dari anak penyu (tukik) hingga penyu berumur diatas 50 th.

Fasilitas
Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali mampu dibilang suatu wisata edukasi yg mempunyai berbagai akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Penyewaan perahu
- Kamar mandi / MCK
- Tempat Istirahat
- Warung makan
- Artshop
- dan tetap tak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota Badung telah tak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali. Akan namun bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sempurna mereka bimbang dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Badung saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali dengan memakai kendaraan langsung semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian mampu meminta panduan arah ke Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan langsung akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan namun apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian mampu berhenti di terminal bus kota Kuta Selatan . Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan langsung kalian menuju Tanjung Benoa hingga hingga di lokasi Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan trik sebelum menuju ke kawasan Wisata Pulau Penyu Tanjung Benoa di Kuta Selatan Badung Bali, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tak menghalangi liburannya. Kalian butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan semacam mengangkat bekal, air minum dan lainnya. Serta berbagai barang tambahan semacam  kamera sebab kalian sempurna ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian dan rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBYEK WISATA TAMAN BUAYA MENGWI BANDUNG JAWA BARAT

OBYEK WISATA AIR TERJUN LEMUKIH DI SAWAN BANDUNG BALI

OBYEK WISATA DREAM MUSEUM ZONE (DMZ) KUTA BANDUNG BALI