OBYEK WISATA AGRO PELAGA PETANG BANDUNG BALI



Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali merupakan salah satu tempat wisata yg berada di Jl. Raya Puncak Mangu, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat mengagumkan serta dapat menunjukkan sensasi yg tidak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota Badung tidak mengunjungi Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali yg mempunyai keindahan yg tiada duanya tersebut.

Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali di kota Badung.



Lokasi
Dimana lokasi Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali ? semacam yg tertulis di atas lokasi terletak  di Jl. Raya Puncak Mangu, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.

Daya Tarik

Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Badung juga populer akan Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali yg sangat luar biasa untuk dikunjungi.

Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali mempunyai kesegaran serta suasana yg sangat enjoy serta-merta menyeruak tatkala Kalian menginjakkan kaki di Desa Pelaga. Wisata agro ini berada di ketinggian kurang lebih 750 meter diatas permukaan laut (dpl) jadi udaranya sejuk. Dari desa yg ditinggali penduduk, daerah agro ini terletak tidak begitu jauh jadi mudah untuk dijangkaunya.

Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali juga berciri khas tanaman yg menjadi objek dimulai dari proses pembibitan, penanaman, perawatan hingga pemetikan. Ada beberapa rupa serta bentuk tanaman disini, mulai dari beberapa macam bunga, sayur-sayuran serta buah-buahan. Diluar itu semua, yg menjadi kualitas tambah serta daya tarik lainnya ialah pemandangan alamnya yg sangat mengagumkan serta kesegaran udaranya.

Adapun sistem disini memakai irigasi tetes - yg tidak sama dengan sistem irigasi di Subak yg cenderung memakai sistem yg tetap tradisional. Dengan menerapkan sistem tetes ini memungkinkan untuk melakukan pengaturan ajaran air dengan cara lebih manjur serta efisien, dimana sangat tepat untuk perkebunan. Juga tersedia ternak unggas di kurang lebih sini, semacam sapi, kambing, ikan, serta lainnya.

Fasilitas
Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali dapat dibilang suatu Wisata alam yg mempunyai beberapa akan fasilitas serta pelayanan di antaranya sebagai berikut :
-Area Parkir kendaraan
- warung makan
- Kamar mandi / MCK
- Tempat Istiraha
- penginapan
- serta tetap tidak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota Badung telah tidak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali. Akan namun bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, absolut mereka bimbang serta takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Badung saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali dengan memakai kendaraan eksklusif semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian dapat meminta panduan arah ke Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan eksklusif akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan namun apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian dapat berhenti di Kecamatan Petang. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan eksklusif kalian menuju Desa Pelaga hingga hingga di lokasi Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali tersebut.

Saran serta Tips
Saran serta trik sebelum menuju ke tempat Wisata Agro Pelaga di Petang Badung Bali , yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Kalian butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan semacam mengangkat bekal, air minum serta lainnya. Serta beberapa barang tambahan semacam  kamera sebab kalian absolut ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian serta rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBYEK WISATA TAMAN BUAYA MENGWI BANDUNG JAWA BARAT

OBYEK WISATA AIR TERJUN LEMUKIH DI SAWAN BANDUNG BALI

OBYEK WISATA DREAM MUSEUM ZONE (DMZ) KUTA BANDUNG BALI