OBYEK WISATA BONGKASA PRATIWI ABIANSEMAL BANDUNG BALI



Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali merupakan salah satu tempat wisata yg berada di Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat rupawan serta dapat memperlihatkan sensasi yg tak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota Badung tak mengunjungi Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali yg mempunyai keindahan yg tiada duanya tersebut.

Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi dikala liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali di kota Badung.



Lokasi
Dimana lokasi Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali ? semacam yg tertulis di atas lokasi terletak di Desa Bongkasa Pertiwi, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.


Daya Tarik
Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tak ada duanya. Penduduk lokal kawasan Badung juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Badung juga populer akanWisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali yg sangat luar biasa untuk dikunjungi.

Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali ini merupakan pariwisata dengan daya tarik berupa kehidupan sosial masyarakat Bali yg tetap belum tercampuri pengaruh asing. Kegiatan-kegiatan budaya semacam Odalan, sawah-sawah subak yg tetap hijau, sistem hubungan masyarakat, serta keramahtamahan penduduk akan menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Adat Bongkasa merupakan desa/kelurahan yg tersedia di wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Selain pemimpin dengan cara kedinasan Desa Adat Bongkasa juga dipimpin oleh Bendesa yg kini dijabat oleh Drs. I Nyoman Nada. Desa bongkasa juga sempat memenangkan perlombaan antar desa menjadi desa yg paling berpotensi menjadi desa wisata serta diperkirakan akan bermetamorfosis desa pariwisata yg baik pada tahun 2012.

Di kawasan tersebut tersedia suatu sanggar tari yg bernama Sanggar Tari Bayangtri. Di sanggar tersebut mengajarkan berbagai tipe tarian yg menjadi harapan di desa tersebut ,antara lain: Tari Barong,Tari Beringin,Wayang kulit,dsb. Tari Beringin biasa ditarikan pada malam hari serta pada event2 tertentu. Tari tersebut merupakan tari hiburan serta tari sakral(mengandung magic),tari ini berfungsi untuk menampilkan kesenian kawasan desa tersebut yg menjadi cirri khasnya.

Fasilitas
Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali dapat dibilang suatu Wisata Desa yg mempunyai berbagai akan fasilitas serta pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Warung Makan
- Kamar mandi / MCK
- Tempat Istirahat
- penginapan
- serta tetap tak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota Badung telah tak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali. Akan melainkan bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, absolut mereka bimbang serta takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Badung saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali dengan memakai kendaraan eksklusif semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian dapat meminta panduan arah ke Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan eksklusif akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan melainkan apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian dapat berhenti di Kecamatan Abiansemal. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan eksklusif kalian menuju Desa Bongkasa Pertiwi hingga hingga di lokasi Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali tersebut.

Saran serta Tips
Saran serta trik sebelum menuju ke tempat Wisata Desa Bongkasa Pertiwi di Abiansemal Badung Bali , yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tak menghalangi liburannya. Kalian butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan semacam mengangkat bekal, air minum serta lainnya. Serta berbagai barang tambahan semacam  kamera sebab kalian absolut ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian serta rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBYEK WISATA TAMAN BUAYA MENGWI BANDUNG JAWA BARAT

OBYEK WISATA AIR TERJUN LEMUKIH DI SAWAN BANDUNG BALI

OBYEK WISATA DREAM MUSEUM ZONE (DMZ) KUTA BANDUNG BALI