OBYEK WISATA AIR TERJUN LEMUKIH DI SAWAN BANDUNG BALI



Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Bali, Indonesia. Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali merupakan tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat bagus serta bisa memperkenalkan sensasi yang tidak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Badung tidak mengunjungi Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali yang memiliki keindahan yang tiada duanya tersebut.

Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Objek Wisata Air Terjun Lemukih di kota Badung.


Lokasi
Dimana lokasi Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali saya sarankan anda mencari dengan mengetik Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal tempat Badung juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Badung juga terkenal akan Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.


Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali termasuk objek wisata yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan. Tidak ada rambu-rambu penunjuk mengenai keberadaan air terjun ini, melainkan cukup dengan patokan desa Lemukih, memasuki desa anda bisa bertanya dengan penduduk setempat, bahkan dari jalan desa anda sudah bisa melihat keberadaan air terjun Lemukih tersebut.

Lanjutkan perjalanan menyusuri jalan setapak tidak lebih lebih 200 meter untuk menuju lokasi, sambil menyaksikan serta merasakan suasana pedesaan serta udara yang segar serta jauh dari polusi. Perjalanan menuju lokasi cukup mudah tidak harus naik serta turun tangga. Sesampai di lokasi anda akan merasakan suasana berbeda, alam tersaji bagus serta tenang, serta pemandangan unik 3 buah air terjun terpampang di depan mata.

Paling kanan terlihat air terjun paling tinggi tidak lebih lebih 4 meter, kemudian dua lainnya berada pada sisi kiri. Debit airnya cukup besar serta jernih. Di bawah air terjun paling tinggi, dibuatkan kolam penampungan, sehingga pengunjung bisa mandi serta berenang.  Lemukih memiliki 3 buah terjun dalam satu tempat serta masih sepi pengunjung, sehingga lebih tenang, pengunjung bisa lebih leluasa menikmati pesonanya, termasuk menghabiskan waktu untuk mandi atapun photo-photo mengabadikan wisata tour anda.

Fasilitas
Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas minim di antaranya sebagai berikut :
-Area Parkir kendaraan
- Tempat Istirahat
- Warung Makan

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota Badung sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali. Akan namun bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sewenang-wenang mereka bingung serta takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Badung saya memiliki solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali dengan menggunakan kendaraan langsung seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan kendaraan langsung akan lebih menyenangkan dari pada menggunakan kendaraan umum.

Akan namun jika anda menggunakan kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota Sawan. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan langsung anda menuju Desa Lemukih sampai sampai di lokasi Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung tersebut.

Saran serta Tips
Saran serta tips sebelum menuju ke tempat Objek Wisata Air Terjun Lemukih di Sawan Badung Bali, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu agar tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum serta lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda sewenang-wenang ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan anda agar liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda serta selalu berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBYEK WISATA TAMAN BUAYA MENGWI BANDUNG JAWA BARAT

OBYEK WISATA DREAM MUSEUM ZONE (DMZ) KUTA BANDUNG BALI